Rabu, 16 Maret 2011

Unlimited ( Tiada Batas)

Unlimited (Tiada Batas)

oleh Jeny Jihan Hidayat Assyuara pada 16 Oktober 2009 jam 11:43


Aku pernah masuk dalam komunitas yang rusak!

Dimana populasinya membuat aku harus beradaptasi..

ini bukan suatu pilihan

Tapi keabsolutan sesuatu yang mutlak!


Untuk melarikan diri jelas aku tak bisa,

karena aku harus merubah jaring jaring kehidupan menjadi satu tata letak yang tidak hierarki lagi....

Ingin aku tembus dinding dinding maya duniaku....

atau kisi kisi terali besi pikiranku....


Itu semua terlambat dan sia sia...

Aku telah terkontaminasi olehnya

warnaku telah menjadi satu, berpadu dan membaur membentuk sebuah simbiosis yang tidak jelas..

Tiba tiba aku kehilangan sebuah idealisme dalam diri


Dan seiring jalannya waktu semuanya telah berevolusi...

Aku menjadi bagian dari mereka

dan TIADA BATAS LAGI..........!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar